Lintas Indonesia

Informasi Dunia PTC

Cellular Corner

Tukang Becak Perkosa Anak SD

13 Januari 2012

Malang nian nasib Bunga (nama samaran), gadis belia 12 tahun warga desa Pakis Putih kecamatan Kedungwuni kabupaten Pekalongan. Seorang tukang becak yang juga tetangganya tega merampas mahkotanya. Entah bagaimana masa depan gadis malang tersebut. Bagaimana kisah pemerkosaan anak SD oleh tukang becak?


Gambar ilustrasi (Republika.co.id)

Kejadiannya pagi ini, Jumat 13 januari 2012. Seorang sumber mengatakan bahwa Bunga sedang jalan-jalan pagi bersama 2 orang kawannya. Ketika lewat depan POM bensin di desa Pakis Putih kecamatan Kedungwuni, seorang tetangganya yang berprofesi sebagai tukang becak, sebut saja Bandot, memanggilnya. Entah diiming-imingi apa sehingga Bunga mau menghampiri Bandot sehingga akhirnya terjadi pemerkosaan. Sebagai uang tutup mulut, Bandot memberi Bunga Rp 50ribu dengan pesan untuk tidak memberitahukan siapa-siapa kejadian tersebut.

Namanya anak, tetap saja bunga tidak bisa menyimpan rahasia. Anehnya, ibu korban terkesan tidak peduli dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Malahan, kejadian ini seakan-akan dirahasiakan. Hanya saja barang busuk tetap tercium kemana-mana. Sebagai catatan, Bandot memang sering memberi uang pada bunga, kadang Rp 5ribu kadang Rp 10ribu.

Jika kejadian seperti ini didiamkan, tidakkah Bandot akan merasa aman untuk mengulangi perbuatannya lagi? Tidakkah Bunga bakal menjadi korban lagi? Bukankah akan bermunculan "bandot-bandot" lain yang akan menambah daftar "bunga-bunga" lain sebagai korban? Semoga yang bersalah mendapat balasan setimpal.

0 komentar:

Kolom Sastra

 
 
 

Belajar Blog

Belajar SEO

Belajar Bisnis Online