Lintas Indonesia

Informasi Dunia PTC

Cellular Corner

Promosi Pergelaran Anugerah Batik di Internet

13 Januari 2012

Pergelaran Anugerah Batik yang diusung Suara Merdeka dan Pemkab Pekalongan diminati oleh puluhan ribu pemerhati dari berbagai negera dunia.
Hal itu diketahui dari link www.g1bproduction.blogspot.com yang dilauncing 30 Desember 2011 lalu untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai agenda acara pergelaran di Kabupaten Pekalongan.


Foto Bersama Bupati Pekalongan Drs H Amat Antono MSi, Wakil Bupati Fadia Arafiq dan Asraf

Menurut pengarah acara, H Khilmi Firdaus SE, blog tersebut yang dirancang oleh programmer event Jaoed Khaeruddin dan memunculkan ikon ''From Kajen Pekalongan to Visit Central Java Years 2013'' cukup menarik perhatian pengunjung dunia maya.

"Link tersebut sudah dilakukan perubahan sebanyak tiga kali, perubahan pertama dilakukan dengan rata-rata kunjungan perhari hanya 50 pengguna internet, kemudian perubahan kedua dengan backround batik rata-rata pengunjungnya meningkat mencapai 20 perhari," katanya.

Kemudian pada saat perubahan ketiga dengan menampil ikon tema kegiatan ''From Kajen Pekalongan to Visit Jateng Years 2013'', mulai terjadi peningkatan pengunjung dengan trafik rata-rata 1.500 pengunjung per hari.
Kondisi demikian memosisikan jumlah kunjungan link sekarang ini mencapai 12.355 sampai berita ini ditulis, dengan grafik kunjungan statistik mingguan berdasarkan kunjungan negara di antaranya Indonesia (6.048), Amerika Serikat (790), Britania Raya/Inggris (175), Belanda (121), Kanada (62), Prancis (41), Jerman (27), Filipina (26), Arab Saudi (18), dan Malaysia (16).

"Dengan jumlah tersebut berarti link kami ini sangat diminati orang-orang dari berbagai negara yang ingin mengetahui kegiatan Anugerah Batik dan perjalanannya," tandas Khilmi Firdaus.

Tak hanya itu, gadget poling yang disertakan untuk penentuan peraih anugerah persahabatan juga menjadi salah satu faktor melesatnya jumlah kunjungan di link dengan dukungan sponsor dari berbagai pihak tersebut.

Sumber : Suara Merdeka Online

0 komentar:

Kolom Sastra

 
 
 

Belajar Blog

Belajar SEO

Belajar Bisnis Online